Breaking News

Kunjungan Silaturrahim DR. dr. Andani Eka Putra ke Korem 032/Wbr

Padang,- Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada menerima kunjungan silaturrahim Kepala Laboratorium dan Riset Penyakit Infeksi Universitas Andalas Padang DR.dr. Andani Eka Putra di Ruang Kerja Danrem Jln. Sudirman No. 29 Padang Jum’at 21 Mei 2021.

Kedatangan Dokter yang selama ini sangat disibukkan dengan penanganan Covid 19 di Sumatera Barat disambut langsung oleh Komandan Korem yang juga didampingi oleh Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Amrizen dan para Kasi Kasrem 032/Wbr.

Selain silaturrahim ramah tamah dengan para pejabat Korem 032/Wbr dalam kesempatan tersebut juga membahas tentang pentingnya mengambil langkah antisipatif apabila sewaktu waktu terjadi peningkatan kasus positif Covid-19 di Sumatera Barat.
Komandan Korem Brigjen TNI Arief Gajah Mada menyambut baik tentang ide dan hal hal yang berkaitan dengan penanganan Covid-19 termasuk dalam hal pentingnya tempat-tempat isolasi, dan hal hal lainnya tentang penanganan Covid 19. Seperti diketahui bahwa belakangan ini secara umum Propinsi Sumatera Barat mengalami peningkatan kasus Covid-19 dan hal tersebut tentunya membutuhkan penanganan secara menyeluruh dan juga harus mendapat dukungan daei seluruh lapisan masyarakat.

Kunjungan silaturrahim DR.dr. Andani Eka Putra dengan Komandan Korem 032/Wbr dan Staf diakhiri dengan foto bersama.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: