Breaking News

Kasrem 032/Wbr Pimpin Rapat Luar Biasa Primkop Kartika Wirabraja

Padang,- Kepala Staf Korem 032/Wbr Kolonel Inf Amrizen pimpin pelaksanaan Rapat Anggota Luar Biasa Primer Koperasi Kartika Wirabraja yang dilaksanakan di Gedung Sapta Marga Korem Jln. Sudirman No. 29 Padang, Kamis 27 Mei 2021.

Kegiatan rapat luar biasa dilaksanakan sehubungan dengan pejabat Ketua Primkop yang lama akan segera melaksanakan pindah satuan ke tempat tugas yang baru.

Dalam Sambutan Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada yang dibacakan oleh Kasrem menyampaikan bahwa rapat ini dilaksanakan bertujuan untuk memilih Ketua Primkop yang baru terkait dengan pindah satuan pejabat lama.

Diharapkan kepada Ketua Primkopad yang baru dapat menjalankan dan mengembangkan Primkopad Korem 032/Wbr dengan cerdas dan lihai dalam melihat dan mencari peluang usaha agar koperasi ini dapat berkembang kedepannya.

Lebih lanjut Kasrem menyampaikan bahwa tugas Ketua Primkopad yang baru akan lebih berat kedepannya, hal ini terkait dengan adanya ST Kasad yang meniadakan adanya potongan gaji berbentuk tabungan wajib koperasi bagi anggota koperasi serta hutang piutang yang ada di Koperasi yang harus segera dapat diselesaikan.

Dalam rapat luar biasa yang dihadiri oleh prajurit dan PNS Korem 032/Wbr ini memunculkan 4 calon untuk dipilih yakni Lettu Inf Bukri, Letda Inf Irwan Chan, Letda Inf Mardison dan Letda Inf Sutikno. Setelah dilaksanakan proses pemilihan akhirnya Letda Inf Sutikno yang sehari hari berdinas di Bintalrem 032/Wbr tersebut terpilih sebagai Ketua Koperasi yang baru.

Usai terpilihnya Ketua baru dilanjutkan dengan Penandatanganan naskah serah terima Ketua Primkopad Korem 032/Wbr.

Letda Inf Sutikno usai terpilih sebagai Ketua menyampaikan puji syukur atas terselenggaranya kegiatan ini dengan baik dan selaku Ketua Koperasi yang baru saya mohon dukungan dari semua anggota Korem agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab ini dengan baik, harapnya mengakhiri.

Hadir dalam pelaksanaan Rapat tersebut Kasi Intel, Kasipers, Kasilog Kasrem 032/Wbr para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Korem 032/Wbr.(Penrem 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: