Rapat Koordinasi TMMD ke-111 Kodim 0306/50 Kota

Padang,-  Guna kelancaran pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 111 yang akan berlangsung di Wilayah Kodim 0306/50 Kota, telah dilaksanakan rapat koordinasi di Aula Kantor Gubernur Sumatera Barat Jln. Sudirman Padang, Rabu 2/6.

Diawali dengan sambutan Danrem 032/Wbr yang dibacakan oleh Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Amrizen menyampaikan ucapan terima kasih kepada staf Gubernur Sumbar yang telah memfasilitasi terselenggaranya rapat koordinasi ini dengan baik.

Lebih lanjut disampaikan bahwa TMMD merupakan program Nasional yang bertujuan untuk membantu pemerintah daerah dalam mensejahterakan masyarakat di daerah terpencil.

Tugas TNI dalam Operasi Militer Selain Perang (OMSP) salah satunya membantu pemerintah, harapannya agar instansi terkait merencanakan kegiatan TMMD ini dengan sebaik- baiknya termasuk dalam hal penyelesaian administrasi perijinan sehingga tidak menghambat jalannya kegiatan.

Sementara itu Kadis PMD Syafrizal mengajak kepada semua pihak yang terkait agar mari sama sama kita dukung dan sukseskan TMMD ke- 111 ini guna mensejahterakan masyarakat kita, Gubernur Sumbar juga berharap kepada Pemerintah Kab. 50 Kota untuk mendukung sepenuhnya kegiatan ini agar terselenggara dengan baik dan lancar.

Sementara itu Wakil Bupati Kab.50 Kota Rizki Kurniawan menyampaikan bahwa terdapat beberapa sasaran yang akan dilaksanakan diantaranya membuka jalan sepanjang 9 Km menghubungkan daerah Talang Maur dengan daerah Maek Kabupaten 50 Kota, disamping sasaran fisik lain dan juga sasaran non fisik.

Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav. Ferry Lahe, S.Ap, M.H menyampaikan bahwa secara resmi pelaksanaan TMMD akan dibuka pada tanggal 15 Juni 2021 namun pihaknya dari Kodim 0306/50 Kota telah memulai pengerjaannya dengan Pra TMMD.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: