Breaking News

Bekali Prajurit Tentang Penatausahaan BMN, Korem 032/Wbr Terima Tim Sosialisasi dari Kemhan

Padang,- Danrem 032/wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E.,M.M yang diwakili Kasilog Kasrem 032/wbr Kolonel Kav Ezi Zaini S.Sos membuka secara resmi kegiatan peningkatan kemampuan/penatausahaan Badan Milik Negara (BMN) bidang Penetapan Status Pengguna (PSP) dan Pengawasan/Pengendalian (wasdal) di lingkungan Kementerian Pertahanan (Kemhan) dan TNI tahun 2021 bertempat di Gedung Sapta Marga Korem 032/Wbr Jl. Sudirman No 29 Padang, Kamis (10/6/2021).

Tim Sosialisasi dari Kemhan dipimpin oleh Kolonel Czi Abdijon Sinaga di dampingi Mayor Arm M. Rusli, kegiatan sosialisasi ini di ikuti oleh 35 Prajurit dan PNS yang membidangi tentang pengelolaan BMN dari Korem 032/Wbr, Lantamal II Padang dan Lanud Sutan Sjahrir.

Dalam Sambutan Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E.,M.M  yang dibacakan Kasilog Kasrem 032/Wbr Kolonel Kav Ezi Zaini S.Sos  menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan sosialisasi Permenhan ini dilaksanakan dengan tujuan, agar satuan-satuan lebih mendalami tentang pemahaman sekaligus penyegaran prosedur dan mekanisme pengelolaan BMN bidang PSP dan Wasdal dilingkungan kemhan dan TNI, sehingga dalam penyusunan rencana kebutuhan meteriil dapat lebih selektif dan efektif sesuai dengan kebutuhan yang diharapkan.

“Oleh karena itu, saya sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di Korem 032/Wbr, dengan harapan nantinya dapat dilaksanakan sesuai dengan rencana kebutuhan serta tepat guna dan tepat sasaran” ungkapnya. 

Lebih lanjut ia mengharapkan agar kegiatan ini dapat dijadikan sebagai kesempatan untuk menggali informasi serta meningkatkan pengetahuan sebanyak-banyaknya bagi personil dan penjabat yang menangani bidang logistik di satuan masing-masing. (penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: