Korem 032/Wbr Gelar Pembekalan Intelter TA 2021 Bagi Babinsa se Jajaran

Padang,-  Korem 032/Wirabraja menggelar pembekalan Intelter TA 2021 bagi Babinsa se-jajaran Korem 032/Wbr, bertempat di Gedung Sapta Marga Korem 032/Wbr, Jln Sudirman No.26, Jati Baru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, Senin (21/6/2021).

Kegiatan yang diikuti tak kurang dari 80 Babinsa ini dibuka oleh Danrem 032/Wbr, Brigjen TNI Arief Gajah Mada diwakili Kasiintel Kasrem 032/Wbr, Kolonel Arm Fairil Wazdi, serta dihadiri Ketua Tim Pelaksana, Kolonel Kav Donova Pri Pamungkas.

Dalam sambutan Danrem 032/Wbr yang dibacakan Kasiintel Kasrem 032/Wbr dijelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Pimpinan dalam menyikapi keadaan dinamis saat ini, sehingga diharapkan Babinsa nantinya dapat melaksanakan dan mengimplementasikan tugas dengan maksimal.

“Kepada para peserta agar mempedomani pelaksanaan latihan karena keberhasilan sangat berarti bagi tugas di lapangan, dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,” tegas Danrem 032/Wbr.

Danrem juga mengingatkan agar selama mengikuti kegiatan, tetap menerapkan Protokol Kesehatan. “Semoga Allah SWT tetap memberikan hidayahnya kepada kita semua dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” pungkas Danrem.

Sementara, Kolonel Kav Donova Pri Pamungkas yang membacakan sambutan Asintel Kasad, mengatakan, pelaksanaan latihan ini bertujuan agar Babinsa mengetahui pokok-pokok dasar intel guna mendukung pelaksanaan tugas tugas personel Intel di lapangan.

Asintel Kasad sangat berharap peserta pembekalan ini benar-benar memaksimalkan waktu yang berharga ini guna dapat diaplikasikan di lapangan

“Tingkatkan motivasi, pengalaman dan serap ilmunya dalam pelaksanaan latihan, serta patuhi setiap aturan yang diberikan oleh penyelenggara dan tepati waktu sehingga pelaksanaan dapat berjalan lancar,” tegas Asintel Kasad seperti yang disampaikan Kolonel Kav Donova Pri Pamungkas.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: