Danrem 032/Wbr Bersama Orangtua Catar Akmil Ikuti Arahan Kasad Melalui Vicon

Padang,– Komandan Korem 032/Wbr Brigjen Tni Arief Gajah Mada S.E.,M.M mengikuti Video Conference Pengarahan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Andika Perkasa bertempat di Gedung Sapta Marga Korem 032/Wbr, Jln Sudirman No.26, Jati Baru, Kec. Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, Rabu ( 23/4/2021).

Danrem 032/ Brigjen TNI Arief Gajah Mada melalui Kepala Seksi Personel Korem 032/Wbr Kolonel Inf Ade Eka Putra, S.I.P mengatakan, ” Disini hadir Sebanyak 29 Orang tua/wali Catar Akmil tahun 2021 yang berasal dari Sub Panda Korem 032/Wbr, ” ujarnya pada Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa.

Pada kesempatan tersebut, Jenderal TNI Andika Perkasa dalam arahannya mengatakan bahwa penerimaan calon Taruna Akmil Tahun 2021 gratis, tidak ada bayar membayar, tidak ada calo dan suap menyuap, panitia harus bekerja secara jujur dan obyektif, serta mengharapkan agar para orang tua/wali mempercayakan seleksi calon Taruna Akmil kepada panitia seleksi.

Kasad juga menegaskan bahwa Penerimaan catar akmil tahun 2021 tidak ada calo dan suap menyuap, panitia akan bekerja secara jujur dan benar, serta mengharapkan agar orang tua/wali mempercayakan seleksi calon catar Akmil kepada panitia seleksi.

Selanjutnya Kasad yang didampingi oleh pejabat tinggi Angkatan Darat juga memberikan 3 nomor handphone dan 1 nomor telepon kabel sebagai nomor aduan jika ada oknum yang menawarkan bantuan dengan cara meminta imbalan.

Masih kata Kasad, Jika dalam pelaksanaan seleksi Catar Akmil tahun 2021 ada personil TNI yang menawarkan bantuan dengan cara meminta imbalan, agar orang calon siswa dapat melaporkan hal tersebut kapada panitia.

Tentunya semua punya keinginan, harapan dan mimpi, tetapi kita harus yakin.  Untuk itu kita harus berdoa dan berusaha agar bisa tercapai.

Diakhir arahannya Kasad menjelaskan, Intinya kesempatan selalu ada menjadi bagian dari angkatan darat, kami benar-benar ingin membantu bapak ibu untuk mengarahkan putra bapak ibu sekalian masuk angkatan darat secara gratis.

Danrem 032/Wbr, Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E.,M.M usai mengikuti teleconference juga menegaskan hal senada. Dia sejak awal juga telah melakukan penerimaan Catar Akmil ataupun penerimaan prajurit dari jalur lainnya dilaksanakan secara transparan .

“Saya ini ketua siding,tapi bukan penentu lulus dan tidak lulusnya anak bapak ibu semua. Kita melaksanakan secara transparana, ada tim yang menilai dan menentukan”, tegas Danrem di hadapan orang tua catar yang mengikuti seleksi.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 032/ Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E.,M.M , Kasi Intel Kasrem 032/Wbr, Kasi Pers Kasrem 032/Wbr, Dandenkes, Kajasrem dan Kaajenrem 032/Wbr, serta para Orang tua /Wali Casis Catar Akmil TA. 2021 Sub Panda Korem 032/Wbr.(Penrem 032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *