Danrem 032/Wbr Hadiri HUT Bhayangkara ke 75 di Mapolda Sumbar

 

Padang,- Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E.,M.M hadiri Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke -75, pada Kamis tanggal 1 Juli tahun 2021 di lantai 4 Polda Sumbar.

Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke- 75 yang dilaksanakan secara vidcon tersebut diikuti jajaran Polda Sumbar beserta Forkopimda Provinsi Sumbar yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko widodo dari Istana Negara.

HUT Bhayangkara Ke – 75 tahun 2021 bertemakan “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju”.

Presiden Joko Widodo dalam Amanatnya mengatakan, saya mengucapkan kepada seluruh anggota Polri yang ada di seluruh Indonesia selamat hari jadi yang Ke -75.

Masih dalam sambutan Presiden Jokowi, Polri jangan lengah dan tetap waspada dalam setiap kejahatan yang terjadi di negara yang kita cintai ini. Polri harus menjadi pengayom masyarakat tetap santun dan ramah dalam melayani masyarakat.

Pengembangan SDM Polri harus terus ditingkatkan dan teruslah bertugas dengan baik, selamat bertugas, ungkap Jokowi.

Mengakhiri Amanatnya Presiden yang didampingi Kapolri dan panglima TNI tersebut tak lupa menyapa peserta upacara yang ada di seluruh wilayah Indonesia untuk menanyakan keadaan wilayah hukum Polda masing-masing.

Sementara itu Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada usai pelajsanaan upacara mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara Ke-75.

“Semoga dengan bertambahnya usia, Polri semakin profesional, Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif serta selalu berada digaris terdepan dalam mengayomi masyarakat”, kata Danrem.

“Saya atas nama pribadi dan jajaran Korem 032/Wbr mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke-75, semoga ke depan Polri selalu menciptakan suasana yang kondusif dan selalu bersinergitas dengan TNI” jelasnya.

Turut menghadiri diupacara tersebut, Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansarullah, Kapolda Sumbar Irjenpol Toni harmanto, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Danlantamal II Laksma TNI Hargianto, Danlanud Sutan Syahril Kol. Pnb. M.R.Y Fahlefi, Kabinda Sumbar Suwondo, Ketua Pengadilan Tinggi Sumbar, Kajati Sumbar Anwarudin, Ketua DPRD Sumbar Supardi, KBNNP Sumbar Khairul Arifin, PJU Polda Sumbar dan unsur Forkopimda Sumbar.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: