Danrem 032/Wbr Mengikuti Rakor Vicon Panglima TNI

Padang,- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E.,M.M didampingi Kasiops kasrem 032/wbr Letkol Inf Bobbie Triyantho,S.I.P mengikuti rapat koordinasi  Vidio Conference dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto di Ruang Puskodal Korem 032/Wbr jl. Jend Sudirman no.29 Padang, Jum’at, (2/7/2021).

Agenda rapat koordinasi melalui vicon membicarakan penguatan PPKM darurat di wilayah Jawa dan Bali dalam bulan Juli 2021. Terkait penyebaran Covid-19 di Provinsi Jawa dan Bali yang cukup tinggi saat ini, pemerintah menginstruksikan agar lebih diperketat penguatan PPKM darurat di Jawa dan Bali.

Pandemi Covid-19 yang melanda tanah air menjadi perhatian serius pimpinan Panglima TNI karena itu melakukan video Conference kepada seluruh jajaran TNI.

Beberapa hal yang menjadi perhatian dan penekanan Panglima TNI kepada seluruh jajaran agar menghindari atau menunda bepergian ke daerah zona merah Pandemi Covid-19.

“Panglima juga menekankan selalu laksanakan protokol kesehatan Covid-19. Perhatikan kesehatan di lingkungan kerja dan keluarga”, ungkapnya.

Seperti kita ketahui bersama bahwa sampai dengan saat ini penyebaran covid-19 belum selesai. Disini saya sampaikan kepada seluruh jajaran agar mengingatkan seluruh anggota agar tetap menjaga protokol kesehatan.

Sementara itu Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada mengatakan, sesuai dengan perintah komando atas akan melaksanakan Vaksinasi covid-19 terhadap seluruh jajaran.

Danrem menambahkan bahwa kegiatan Serbuan Vaksinasi ini juga untuk mendukung program pemerintah dalam rangka memerangi pandemi Covid-19, maka dari itu dilaksanakan dalam pelaksanaan serbuan untuk laksanakan Vaksinasi. (penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: