Danrem 032/Wbr Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di RST Reksodiwiryo Padang

 
Padang,– Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E.,M.M meninjau pelaksanaan serbuan vaksin covid-19 bagi Purnawirawan, Warakawuri TNI AD di wilayah Korem 032/Wbr serta masyarakat yang dilaksanakan di Rumah Sakit Tentara Reksodiwiryo Padang pada Sabtu, (17/7/2021).
 
Dalam kesempatan tersebut, Danrem 032/Wbr tampak menyapa warga yang sedang menunggu antrean sambil memberikan motivasi kepada para masyarakat yang juga sangat antusias mengikuti serbuan vaksin.
 
 
Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi oleh jajarannya tesebut. Ia menilai vaksinasi ini mendapat respon sangat positif dari masyarakat. “Hari demi hari kita melihat antusias yang sangat tinggi dari masyarakat. Jika begini artinya masyarakat telah berkontribusi jauh lebih banyak untuk memutus mata rantai Covid-19,” pungkasnya.
 
 
Dalam kegiatan tersebut, Danrem 032/Wbr juga mengingatkan agar penerima vaksin tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas. 
 
“Setelah vaksin jangan lupa ikuti juga vaksinasi selanjutnya sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Dan Paling penting kita tetap menjaga kesehatan dan mematuhi prokes,”tuturnya.
 
 
Danrem 032/Wbr berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi massal Covid-19 ini dapat memberikan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi.”Namun yang paling penting, tetaplah menjaga kesehatan dan marilah kita konsisten serta disiplin mematuhi semua protokol kesehatan sesuai dengan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,”tutupnya.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: