Breaking News

Danrem 032/Wbr Pimpin Penyerahan tugas dan tanggung jawab Kasrem 032/Wbr

Padang,- Komando Resor Militer 032/Wbr melaksanakan acara penyerahan tugas dan tanggung jawab Kasrem 032/wbr Brigjen TNI Amrizen, S.E.,M.M kepada Danrem 032/Wbr, serta penandatanganan berita acara penyerahan tugas Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB bertempat di Aula Sapta Marga Makorem 032/Wbr Jl.Jend Sudirman No.29 Padang, Sumatera Barat, pada senin (26/7/2021).

Kegiatan yang di pimpin langsung Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E.,M.M ini tetap menerapkan dan mengedepankan pelaksanaan disiplin Protokol Kesehatan.

Dalam sambutannya Danrem 032/Wbr menyampaikan bahwa serah terima  jabatan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi militer yang bermuara pada kepentingan satuan dan pembinaan personel, karena hendaknya perlu dipahami bersama.

“Jabatan  bagi seorang prajurit pada hakikatnya merupakan penghargaan dan amanah yang diberikan oleh pimpinan untuk dapat dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan dengan sebaik baiknya. Dengan harapan dalam pelaksanaan tugas pengabdiannya sebagai prajurit dapat  mengemban  tanggung  jawab  jabatannya dengan baik kepada  pimpinan  maupun   kepada bangsa dan Negara”, tegas Danrem.

Selanjutnya Danrem 032/wbr  juga menyampaikan, Berkenaan dengan acara ini, saya selaku  Komandan Korem 032/wbr dan atas nama keluarga besar Korem 032/wbr menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Brigjen TNI Amrizen, S.E.,M.M yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Kasrem 032/wbr dengan baik, saya juga berharap pengalaman tugas dan  kerjasama  yang  telah  diperoleh  selama  di satuan Korem 032/wbr  ini dapat  dijadikan  sebagai  pelajaran  dan  bekal  tugas pada jabatan selanjutnya sebagai Kapok Sahli Pangdam Iskandar Muda,  semoga  keberhasilan dan kesuksesan selalu menyertai  perjalanan karier Brigjen TNI Amrizen, S.E..M.M.

Selanjutnya Kepada Ny. Amrizen saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya, yang dengan penuh kesetiaan mendampingi suami  selama  melaksanakan  tugas  di  Korem 032/wbr yang kita cintai ini.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB, Para Kasi Kasrem 032/wbr, para Dandim  Jajaran Korem 032/wbr, Para Dan/Kasatdisjan Korem 032/wbr serta  Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan.(penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: