Breaking News

Danrem 032/Wbr Gowes Bersama Kapolda Sumbar, Sembari Bagikan Paket Sembako Pada Masyarakat Terdampak Covid-19

 
Padang,- Dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kekompakan TNI dan Polri di Provinsi Sumatera Barat, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E.,M.M bersama Kapolda Sumbar Irjen Pol  Toni Harmanto melaksanakan olahraga bersepeda santai (gowes) bersama sembari beri bantuan sembako pada Minggu, (1/8/2021).
 
Kegiatan olahraga bersepeda dilaksanakan sebagai upaya peningkatan imunitas tubuh guna mencegah penyebaran covid-19 dengan  rute dari kediaman Rumah Dinas Danrem 032/Wbr  menuju  Kampus Universitas Negeri Padang (UNP) Air Tawar, kemudian meninjau Rusunawa, kemudian lanjut mengunjungi tempat isolasi Perumahan Kampung Nelayan, Lubuk Buaya Kecamatan Koto Tangah, kemudian Kampus UNP Lubuk Buaya terakir mengunjungi Panti Asuhan Asiyah Tabing Padang. 
 
 
Olahraga bersama yang melibatkan petinggi Korem 032/Wbr dan Polda Sumbar, sebagai bentuk sinergitas dan kekompakan melalui olahraga bersepeda . Namun demikian,dalam kegiatan tersebut tetapi menerapkan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan physical distancing.
 
Danrem mengatakan kegiatan gowes ini dilaksanakan untuk menjaga kesehatan serta meningkatkan imun tubuh dan juga menjalin sinergitas TNI-Polri yang sudah terbina sangat baik selama ini.
 
Selain itu, nanti kami juga membagikan paket sembako untuk warga, terutama warga yang terdampak Covid-19.
 
“Semoga dengan apa yang kami berikan dapat membantu meringankan kebutuhan warga di masa pandemi sekang ini, sehingga kita dapat melewati pandemi ini bersama-sama”. harapnya
 
 
Dengan adanya soliditas TNI dan Polri masyarakat bisa melihat simbol siap melindungi serta mengayomi.
 
“Jika soliditas TNI-Polri di Sumbar semakin kuat dan erat, Insya Allah masyarakat juga semakin adem, sejuk dan damai,” jelas Danrem. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: