Breaking News

Bakti Sosial Covid-19, Korem 032/Wbr Berkolaborasi Dengan Masyarakat Komunitas Tionghoa

Padang,- Korem 032/Wirabraja terima 4 Ton beras dari komunitas Tionghoa yang Peduli Covid-19. Beras tersebut diterima langsung Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E.,M.M dari perwakilan komunitas Tionghoa, Jimmy Ya Putra di Makorem 032/Wbr Jl. Jend Sudirman No. 29 Padang, Sumatera Barat, Senin (9/8/2021).

Beras yang diterima tersebut, nantinya akan disalurkan oleh Danrem 032/Wbr kepada masyarakat yang membutuhkan dan yang terdampak ekonominya karena Covid-19.

Danrem menyampaikan ucapan terimakasih kepada komunitas Tionghoa yang ikut berperan dalam penanganan Covid-19, diantaranya membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dengan menyalurkan beras.

“Nanti kita bagi kepada mereka-mereka yang berhak. Dan tentunya juga mereka menunggu uluran tangan kita terus karena ditengah pandemi Covid-19 ini,” kata Jendral bintang satu itu.

Beliau berharap, warga masyarakat lainnya untuk dapat juga berpartisipasi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, mereka yang dirumahkan serta yang sampai kehilangan pekerjaannya . “Salah satunya adalah dengan berbagi kepada masyarakat”. ujarnya.

“Kegiatan ini akan terus berjalan dan akan kita teruskan kepada mereka yang membutuhkan,” jelas Danrem. (penrem032).

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: