Pangdam I/BB Tinjau Lokasi Pusat Isoter di Padang

 
Padang,- Panglima Kodam I/Bukit Barisan (Pangdam I/BB), Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P.,M.M melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) selama dua hari mulai tanggal 10-12 Agustus 2021.
 
kedatangan beliau disambut langsung oleh Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E.,M.M beserta Para Kasi Kasrem 032/Wbr, Kapolda Sumbar Toni Harmanto dan unsur Forkopimda Sumbar .
 
Kunjungan Pangdam I/BB diawali dengan mengunjungi pusat isolasi terpusat (isoter) Kampung Nelayan di Kecamatan Koto Tangah Kota Padang, Sumatera Barat.
 
“Mayjen TNI Hassanudin menjelaskan dalam penanganan covid-19 TNI dan Polri selalu bersinergi semaksimal mungkin membantu agar pandemi  ini bisa berakhir”, ungkapnya. 
 
 
Sementara itu dalam hal capaian vaksinasi di sumbar yang masih rendah Pangdam menjelaskan kedatangan vaksin secara bertahap yang membuat salah satu penyebab masih banyak masyarakat yang belum mendapatkan vaksin covid-19 di Sumbar,  pungkasnya. 
 
Dalam kunjungan tersebut Pangdam juga memberikan bantuan berupa sembako dan masker untuk kebutuhan bagi pasien dan perawat di tempat isolasi tersebut. 
 
Pangdam berharap kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, tutupnya. (Penrem 032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: