Breaking News

Pangdam I/ BB Kunjungi Kodim 0309/Solok

Solok,- Setelah meninjau Pelaksanaan Vaksin di Lapangan Merdeka Kodim 0309/Solok dan memberikan bantuan kepada pemerintah Kota Solok serta berbagi Tali Asih kepada Tenaga Kesehatan (Nakes), Panglima Kodam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hasanuddin, S.I.P, M.M., didampingi Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI M. Arief Gajah Mada S.E., M.M., beserta rombongan melanjutkan kegiatan peninjauan Posko PPKM mikro Nagari Bandar Pandung Kabupaten Solok.

Selanjutnya rombongan langsung menuju Posko PPKM mikro Kelurahan IX Korong Kota Solok serta melakukan kunjungan kerja ke Makodim 0309/Solok Jalan Ahmad Yani, No.1 Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok, Kamis (12/08/2021).

Kedatangan Pangdam l/BB langsung disambut dengan laporan Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I Pol beserta jajaran kehormatan Kodim 0309/Solok.

Kemudian pemasangan selendang oleh Datuak Ampang Panglimo Sati Nagari Selayo Kabupaten Solok dan Murid TK Kartika I-60 sebagai tanda sambutan yang hangat kepada Pangdam l/BB.

Sebelum tatap muka dan memberikan arahan, Pangdam l/BB melaksanakan photo bersama di halaman depan Makodim 0309/Solok.

Dalam ahannya, Pangdam l/BB Mayjen TNl Hasanudin, S.l.P, M.M mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan semangat dan kekompakan yang ditunjukan oleh para prajurut Kodim 0309/Solok.

Pangdam juga meminta kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga keharmonisan rumahtangga untuk mendukung semangat dalam setiap pelaksanaan tugas dan selalu menjaga kekompakan antar anggota.

“Tidak ada yang lebih utama adalah kebersamaan dengan saling mengisi dan saling mengingatkan serta menjaga kekompakan dengan terus memupuk kebersamaan”, terang Pangdam.

Ingat, sehebat apapun kita jangan pernah melanggar, Prajurit itu harus berdisiplin dimanapun kita berada dan bertugas. Mana kala kita melanggar, ingat, tinta emas yang sudah kita torehkan, karena pelanggaran sedikit bisa langsung hilang.

Sambung Jendral Bintang Dua itu, apa bila hilang masa depan kita,hilang harga diri kita. Begitupun ibu- ibu Persitnya, sudah tergabung pilihan menjadi seorang istri prajurit, saya titip apapun yang dilakukan itu menyangkut nama baik kita semua nama besar TNl, tegasnya.

Saya titip benar- benar, jangan sekali -kali kalian membuat pelanggaran apalagi menyangkut narkoba. Prajurit itu harus cerdas jangan lupakan berdo’a kerja yang bagus disiplin dan loyalitas itu prajurit sejati, pungkas Pangdam.

Kita semua Prajurit TNl ini adalah lnstitusi yang paling dipercaya, itu semua karena kerja keras kalian yang hebat -hebat, yang luar biasa, jangan di nodai nama baik TNl. Hindari pelanggaran sekecil apapun dan jaga komunikasi keharmonisan rumah tangga.

Saya berpesan kepada seluruh anggota dan keluarga saat ini kita sedang di masa pandemi Covid 19, jaga selalu kalian dari kemungkinan terpapar, jaga diri kita, jaga keluarga kita, jaga lingkungan satuan kita, jaga semua masyarakat kita dengan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kemana- mana selalu pakai masker biasakan mencuci tangan pakai sabun membersihkan diri, jaga jarak hindari kerumunan dan kurangi mobilitas bepergian yang tidak perlu, cakapnya.

Pangdam juga mengingatkan kepada Danramil Jajaran Kodim 0309/Solok, untuk selalu aktif memberikan pengawasan terhadap anggota dan keluarganya, Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, sehat selalu dan sukses”, tutupnya. ( penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: