Breaking News

Pangdam I/BB Kunjungi Vaksinasi di Gedung HBT Padang

 
Padang,- Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M yang di dampingi Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E.,M.M bersama Gubernur Sumbar Mahyeldi tunjau proses vaksinasi di gedung HBT Klenteng, Kota Padang Rabu(11/8/2021).
 
Dalam kesempatan itu Pangdam I/BB memuji antusiasme masyarakat Sumbar untuk mendapatkan vaksin dalam upaya mengantisipasi penyebaran COVID-19.
 
Pangdam I/BB menyampaikan beberapa arahan dan motivasi bagi semua pihak terkait, Dia pun turut
memuji komitmen dan kepedulian warga Padang seperti mendirikan Posko PPKM di tiap RW dan kelurahan sebagai langkah untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. 
 
“Saya kira jika kepedulian warga di sini dapat menjadi contoh bagi daerah lainnya sangat bagus. Sebab disini penerapan Prokes 5 M sudah dijalankan dengan baik,” ujarnya.
 
Selanjutnya Pangdam I/BB menekankan kedepannya warga Padang dapat terus menjalankan Prokes 5 M dan bagi pihak puskemas agar tetap menjalankan 3T dengan metode yang benar. 
 
Diakui Pangdam I/BB seluruh pihak mungkin sudah lelah menangani penyebaran virus Covid-19, Namun harus tetap semangat untuk terus berjuang memutuskan mata rantai penularan Covid-19. 
 
“Patuhi 5 M dan Kuatkan 3 T. Serta lakukan Isolasi Mandiri dengan baik. Untuk itu edukasi kepada masyarakat harus terus dilakukan agar dapat meminimalisir,” jelasnya.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: