Danrem 032/Wirabraja Ikuti Upacara Peringatan HUT RI Ke-76

 

Padang, – Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E.,M.M bersama Forkopimda Sumbar mengikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 76 tahun 2021 bertempat di halaman istana Kantor Gubernur Sumatera Barat, Selasa (17/8/2021).

Upacara Peringatan HUT kemerdekaan RI ke 76  tahun ini  bertema “ Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”,  bertindak sebagai Inspektur upacara yakni Gubernur Sumbar H. Mahyeldi Ansharullah.

Kegiatan Upacara berlangsung dengan tertib dan khidmat serta dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan yang sangat ketat.

Usai melaksanakan upacara Danrem 032/Wbr menyampaikan, upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ini merupakan salah satu wahana untuk mengenang jasa para pahlawan dan pendahulu bangsa, yang telah mengorbankan jiwa dan raga berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Peringatan HUT RI sebagai momentum untuk meningkatkan jiwa patriotisme dan nasionalisme kepada bangsa dan tanah air tercinta”, Ucapnya.

Turut hadir dalam upacara, Wakil Gubernur Prov. Sumbar, Kapolda Sumbar, Danlantamal II Padang, Danlanud Sutan Sjahrir, Ketua pengadilan tinggi prov. Sumbar dan Ketua DPRD Sumbar.(Penrem032)

 

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: