Breaking News

DANREM 032/WBR LAKSANAKAN OLAHRAGA BERSAMA

Padang,- Dalam upaya meningkatkan imun tubuh  dan memperkuat Sinergitas TNI-Polri, Danrem032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E.,M.M bersama Kapolda Sumbar  dan Wakil Gubernur Sumbar melaksanakan olahraga bersama, di Gedung Badminton Polda Sumbar samping Korem 032/Wbr Jl. Jend. Sudirman Kota Padang. Jum,at 20/8/2021.

kesehatan merupakan hal utama bagi kita semua, sesibuk apapun dengan pekerjaan sempatkan diri dengan berolah raga, Terkadang karena kesibukan tersebut membuat kita tidak sempat berolahraga. Selain mewujudkan hidup sehat dan bisa menjaga Imun tubuh, olahraga bisa menjadi wadah untuk menjalin silahturahmi.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 032/Wbr menyampaikan apresianya dalam kegiatan olahraga, selain menjaga kesehatan dapat juga menjadi ajang silaturahmi serta meningkatkan sinergitas TNI ,POLRI dan Instansi Pemerintahan.

“Saya mengapresiasi karena disamping olahraga itu menyehatkan juga dapat digunakan sebagai ajang silatuhrahmi ,guna meningkatkan sinergitas antara TNI,POLRI dan Instansi Pemerintahan,” Ujar Danrem.

Adapun ikut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain  Kapolda Sumbar Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H, Wakil Gubernur Sumbar Ir Audy Joinaldy, Para Kasi Kasrem 032/Wbr, PJU Polda Sumbar dan Kapolresta Padang serta Dansat Brimob Polda Sumbar .(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: