Breaking News

Danrem 032/Wbr Terima Tabung Gas Oksigen Dari Buddha Tzu Chi Padang

Padang,-Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E.,M.M terima Tabung Gas o2 (Oksigen) dengan berat 48,2 Kg sebanyak 50 Tabung yang diserahkan oleh Buddha TzuChi Padang dengan perwakilan Vera pada Jum’at,(20/8/2021) di Makorem 032/Wbr.

Danrem 032/Wbr mengatakan, mari kita berdoa bersama-sama semoga musibah dan bencana Covid-19 dapat berakhir secepat mungkin.

Bantuan dari saudara kita Buddha Tzu Chi ini nanti akan Dandenkesyah, semua Dandenkesyah yang akan mengatur mekanismenya, jelas Danrem.

“Insya Allah seluruh yang di amanahkan dapat di salurkan langsung ke masyarakat”, pungkasnya.

Sementara itu dari Buda Suci Vera menyatakan, Tingginya penderita Covid-19 di masyarakat khususnya di Sumbar, salah satu dampak yang sangat di butuhkan masyarakat yaitu Oksigen (O2), semakin sulitnya Oksigen bagi masyarakat yang terkena covid menjadi tantangan yang harus di hadapi masyarakat.

Kami Buddha Tzu Chi memiliki Program untuk turut membantu masyarakat, sehingga Buddha Tzu Chi menyerahkan tabung gas sebanyak 50 Tabung, dengan berat 42,8 Kg/tabung, paparnya.

Adapun yang hadir yaitu Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, Kasi Log Kasrem 032/Wbr Kolonel Kav Ezi Zaini, Kasi Ter Kasrem 032/Wbr Kolonel Kav  Husnizo, Dandenkesyah Padang Letkol Ckm Zulfikar, Vera perwakilan Buddha Tzu Chi.(penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: