Anjangsana Ke SD Kartika 1-11 Padang, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB Main Olahraga Baru Picklibell

Padang,- Dalam rangka anjangsana , Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB Ny.Anggia Meuthia Arief berkunjung ke SD Kartika 1-11 Padang sekaligus bermain olahraga baru Picklibell pada Selasa, (24/8/2021).

Kedatangan Anjangsana Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 PD I/BB Ny.Anggia Meuthia Arief yang di dampingi para Pengurus beserta rombongan disambut langsung oleh Kepala Sekolah ibu Hesti dan guru-guru SD Kartika 1-11 .

Menurut Ketua Persit Koorcabrem KCK PD I/BB Ny.Anggia Meuthia Arief, kegiatan olahraga bersama ini merupakan salah satu bagian dari Program Kerja Seksi Kebudayaan Persit.

Masih kata dia, “Tujuan dari kegiatan ini dalam rangka menjaga kesehatan, meningkatkan daya tahan tubuh dan mengurangi resiko stres, serta untuk mempererat silaturahmi dengan sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana, khususnya yang berada di lingkungan Koorcab Rem 032.

Selain itu sambungnya, sekaligus sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan antara anggota Persit KCK, guna kelancaran tugas-tugas organisasi kedepan,” terangnya.

Olahraga Picklibell ini merupakan olahraga yang baru dan setelah dicoba dimainkan ternyata olahraganya asik juga dan juga menguras tenaga, tutupnya (Penrem032).

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *