Breaking News

Jelang Sertijab, Tim Verifikasi Korem 032/Wirabraja Kunjungi Kodim 0305/Pasaman

PASAMAN, – Menjelang Serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0305/Pasaman, Tim Verifikasi Korem 032/Wirabraja dipimpin oleh Kasipers Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Ade Eka Putra, S.I.P. mendatangi Markas Kodim 0305/Pasaman, Jum’at (27/08/2021).

Ketua Tim Verifikasi Korem 032/Wbr di dampingi 5 anggotanya yaitu Moh. Irfan Rizal, M. Taufik, Harry Muryanto, Imanda dan Nofri Sakti yang diterima langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0305/Pasaman Letkol Inf Ahmad Aziz beserta Perwira Staf Kodim 0305/Pasaman, di ruang Puskodal Ops Kodim 0305/Pasaman.

Obyek verifikasi kali ini adalah semua fungsi yang berkaitan dalam tugas-tugas kodim yang sudah berjalan, dengan barang-barang Inventaris Kodim termasuk di dalamnya fungsi utama sebagai Kekuatan pertahanan, fungsi organik Militer serta fungsi organik pembinaan satuan.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf Ade Eka Putra mengatakan, kehadirannya di Markas Kodim 0305/Pasaman ini untuk melakukan pengecekan dan pencocokan data atau yang biasa disebut verifikasi berkaitan dengan menjelang berakhirnya masa tugas Dandim 0305/Pasaman, sehingga tidak ada permasalahan di kemudian hari.

“Bila terdapat selisih data, segera lakukan pembenahan sesuai koreksi tim verifikasi,” ucapnya.

Usai transit sejenak, selanjutnya tim verifikasi melakukan pengecekan data ke Staf Makodim 0305/Pasaman, meliputi bidang Intel, Operasional, Personel, Logistik dan Teritorial. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: