Breaking News

DANREM 032/WBR PIMPIN SIDANG PARADE CABA PK TNI AD TA. 2021

Padang, – Komando Resor Militer 032/Wirabraja menggelar Sidang Parade Caba PK TNI AD TA.2021 Subpanda Korem 032/Wbr yang berlangsung di Aula Sapta Marga Makorem 032/Wbr Jl. Jend. Sudirman No.29 Padang, pada Selasa (7/9/2021).

Sidang Parade Caba PK TNI AD TA. 2021 ini diikuti sebanyak 462 orang dari jumlah animo pendaftar 1.426 orang peserta seleksi yang berasal dari Kodim – kodim jajaran Korem 032/Wbr.

Sebelum mengikuti Sidang Parade ini para peserta telah melakukan berbagai tahapan seleksi yang dimulai dari seleksi Administrasi, Kesehatan dan Jasmani.

Dalam sambutannya, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E.,M.M menyampaikan bahwa Sidang Parade yang digelar saat ini dalam rangka menyelesaikan salah satu tugas negara yang dibebankan kepada Korem 032/Wbr selaku Subpanda, yaitu melaksanakan suatu proses dan tahapan seleksi dalam Sidang Parade Calon Bintara PK TNI AD TA. 2021, ujarnya.

Sebagaimana kita ketahui bersama, seleksi penerimaan Calon Bintara PK TNI AD TA. 2021 merupakan salah satu kegiatan penyediaan tenaga/personel dalam program pembangunan kekuatan Tni Angkatan Darat.

“Oleh karenanya kegiatan penerimaan prajurit seperti ini, harus dilaksanakan secara sungguh sungguh dengan berpedoman pada norma serta ketentuan yang berlaku, agar dapat merekrut calon prajurit bintara yang berkualitas sesuai kebutuhan TNI AD”, jelasnya.

Mengakhiri sambutannya, Danrem 032/wbr menambahkan sistem rekrutmen yang telah dilaksanakan dengan ketat dan transparan harus kita terapkan dan kita laksanakan sehingga kelak mampu mengemban amanah sebagai generasi penerus TNI dan sebagai bintara yang dapat diandalkan di satuan, ungkapnya mengakhiri.

Usai melaksanakan sidang parade, sebanyak 146 peserta dinyatakan lulus dan berhak mengikuti tahapan seleksi tingkat pusat yang akan dilaksanakan di Rindam I/BB.

Turut hadir dalam Sidang Parade tersebut, Pawas Werving Caba PK TNI AD TA.2021 Kolonel Czi Muktar Edison Ambarita, Para Kasi Kasrem 032/Wbr, Dandenkesyah 01.04.04 Padang, Karumkit TK III Reksodiwiryo Padang, Kaajenrem 032/Wbr, Kajasrem 032/Wbr, para panitia dan peserta Sidang Parade Caba PK TNI AD TA. 2021.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: