Breaking News

Danrem 032/Wbr Pimpin Penerimaan Jabatan Kasrem Dan Sertijab Tiga Dandim Dengan Penuh Khidmat

PADANG, – Danrem 032/Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E.,M.M pimpin langsung penerimaan jabatan Kepala Staf Korem 032/Wbr dan mutasi tiga Komandan Kodim (Dandim) bertempat di  Aula Sapta Marga Korem 032/Wbr Padang, Jumat (10/9).

Acara yang dilangsungkan dengan penerapan disiplin Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat ini, turut dihadiri Para Kasi Kasrem 032/wbr, para Dandim Jajaran Korem 032/wbr, Para Dan/Kasatdisjan Korem 032/wbr serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 032 PD I/BB dan jajaran pengurus.

Pada acara yang sedang berlangsung Danrem mengingatkan, jabatan baru yang diamanahkan pada masing – masing prajurit diharapkan bisa meningkatkan produktifitas kinerja satuan.

Sementara yang menjabat Kepala Staf Korem (Kasrem) 032/Wirabraja adalah Kolonel Czi Arif Hartoto, S.E., jabatan sebelumnya Pamen Denmabesad.

Tiga Dandim yang dimutasikan itu adalah, Dandim 0305/Pasaman yaitu Letkol Inf Ahmad Aziz dengan jabatan Baru Kasdim 1701/Jayapura Rem 172/PWY Dam XVII/Cendrawasih. Penggantinya adalah Letkol Kav Heri Bakty, S.H. yang memiliki jabatan lama Kainfolahta Pusenkav Kodiklatad

Selanjutnya Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry Stevanus Lahe, dengan jabatan baru Irdyapers Itutum Itdam IX/Udayana, sedangkan penggantinya Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono, S.H. yang memiliki jabatan lama adalah Danyontar Dewasa Mentar Akmil.

Dandim 0319/Mentawai yaitu Letkol Czi Bagus Mardiyanto, S.T., M.tr (Han) dengan jabatan baru Kabagbindik Sdirbindik Pusziad, penggantinya adalah Letkol Inf Febi Adrianto,S.E., M.tr. (Han) yang sebelumnya menjabat Danyon Satria Sandi Yudha Kostrad

Dalam sambutannya Danrem 032/Wbr menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tuntutan dinamika organisasi militer. Tujuan utamanya adalah, meningkatkan kualitas kinerja dan produktifitas satuan. Serah terima jabatan juga bertujuan untuk pengembangan karir yang bersangkutan.

“Jabatan bagi seorang prajurit pada hakikatnya merupakan penghargaan dan amanah yang diberikan oleh pimpinan untuk dapat dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan dengan sebaik baiknya. Dengan harapan dalam pelaksanaan tugas pengabdiannya sebagai prajurit dapat mengemban tanggung jawab jabatannya dengan baik kepada pimpinan maupun kepada bangsa dan Negara”, tegas Danrem.

Di akhir arahannya, Danrem 032/Wbr tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Persit yang selalu setia mendampingi dan mendukung tugas suami dalam melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara. (penrem032)

About admpenrem032

One comment

  1. He Makes Money Online WITHOUT Traffic?

    Most people believe that you need traffic to profit online…
    And for the most part, they’re right!
    Fact is.. 99.99% of methods require you to have traffic.
    And that in itself is the problem..
    Because frankly, getting traffic is a pain in the rear!
    Don’t you agree?
    That’s why I was excited when a good friend told me that he was profiting, but with ZERO traffic.
    I didn’t believe him at first…
    But after he showed me the proof, it’s certainly the real deal!
    I’m curious what your thoughts are.
    Click here to take a look >> https://bit.ly/3mOAfVp
    Please view it before it’s taken down.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: