Breaking News

Kasiter Kasrem 032/Wbr Dampingi Wagub Sumbar Buka TMMD Ke-112 di Kabupaten Solok

Kabupaten Solok,- Kasiter Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Husnizon dampingi Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy membuka secara resmi acara TNI Manunggal membangun Desa(TMMD) ke-112 tahun 2021 pada Rabu, (15/9/2021) di Aula Kantor Bupati Solok.
 
TNI Manunggal membangun Desa ke-112 tahun 2021 di Kabupaten Solok mengusung tema “TMMD Wujud Sinergi membangun Negeri”. 

Kegiatan TMMD ke-112 Tahun 2021 menurut Wagub Sumbar, sebagai orientasi kepada program pembangunan pemerintah daerah dan masyarakat pedesaan, dimana TNI akan ikut langsung membantu pembangunan fisik maupun nonfisik.

“Saya mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas partisipasi semua pihak, khususnya kepada Danrem 032/Wbr, Dandim 0309/Solok beserta seluruh jajaran SKPD, dan seluruh pihak terkait, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan tertib dan damai”, jelas Wagub.

TMMD merupakan program terpadu lintas sektor TNI dan Kementerian baik pemerintah pusat atau daerah, maupun non pemerintah yang sedang dilaksanakan masyarakat guna meningkatkan akselerasi pembangunan perdesaan, paparnya

Kegiatan TMMD merupakan wujud nyata kebersamaan TNI dengan masyarakat, karena melalui kegiatan ini gotong-royong, partisipasi dan swadaya dari semua masyarakat semakin ditingkatkan, hasil pembangunan agar terus di jaga dan dipelihara dan manfaatnya dapat terus dirasakan dalam kurung waktu yang lama, pungkasnya.

Acara pembukaan di akhiri dengan pemberian bantuan secara simbolis dari OPD dan BUMN yang ikut berpartisipasi pada TMMD ke 112 ini.acara berlangsung secara hikmat dan lancar sesuai prosedur kesehatan guna menghindari penyebaran Virus Covid 19.

Kasiter Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Husnizon  hadir dalam acara tersebut mewakili Danren 032/Wbr di dampingi Dandim 0309/Solok, Asisten II bidang Kesra Solok mewakili Bupati Solok, serta OPD prov Sumbar dan unsur Forkopimda Kabupaten Solok, tokoh masyarakat dan tokoh agama. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: