Breaking News

Rehap RTLH TMMD Ke 112 Kodim 0309/Solok Capai 50 Persen

SOLOK,- TMMD ke-112 Kodim 0309/ Solok bertempat di dua nagari yang terpisah diantaranya Nagari Koto Sani Kecamatan X Kota Singkarak. memasuki hari pertama pengerjaan satgas TMMD karena sudah diawali dengan pra TMMD.yang menjadi target di TMMD, salah satunya rehap rumah tidak layak huni (RTLH) sudah mencapai 50 persen.

Pasiter kodim 0309/ Solok Kapten Inf K Napitupulu sebagai Wadansatgas mengungkapkan, ada 5 unit rumah milik warga yang menjadi sasaran perbaikan karena tidak layak huni. Kegiatan rehap rumah ini merupakan bagian dari pembangunan fisik dari program TMMD untuk mensejahterakan warga yang kurang mampu.

Pasiter juga menyampaikan, sasaran pembangunan unit rumah ini, sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat kurang mampu yang memiliki rumah kategori tidak layak huni yang sudah sepantasnya mendapatkan bantuan untuk direhab, sehingga rumah mereka jadi layak huni.

“Rumah milik bapak Alidus warga Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak sudah mencapai 50 persen pengerjaannya Diharapkan akan segera selesai dan bisa langsung dihuni oleh mereka”.Ucapnya (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: