Breaking News

Usai Pembukaan Personil Satgas TMMD 112 Kodim 0309/Solok Memasuki Pekerjaan Sasaran Fisik

Solok,- Setelah pembukaan TMMD yang dilaksanakan di Gedung Solok Nan Indah Kabupaten Solok, personil Satgas TMMD 112 Kodim Solok mulai Pengerjaan sasaran fisik berupa pengecoran jalan lingkar menuju ikua danau Jorong Padang Belimbing Nagari Koto Sani, Kecamatan X Koto Singkarak. 

Nampak salah seorang anggota TNI dari personel Satgas TMMD Pelda Jeni Putra sedang melakukan pendampingan personil memasuki sasaran pengecoran jalan Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, Rabu (15/9/2021).

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Inf Kristian Napitupulu menuturkan, bahwa pendampingan yang dilakukan oleh personel Satgas sangat penting dilakukan untuk kelancaran, dan keamanan proses pengerjaan sasaran.

”Guna kelancaran, dan keamanan proses pengerjaan sasaran program ini ,kami tempatkan personel TNI dari Satgas TMMD agar hasilnya maksimal,” ujar Kapten Kristian Napitupulu.

Kehadiran anggota Satgas dilokasi pekerjaan pengecoran jalan kata Pasiter, merupakan kegiatan pendampingan, dengan tujuan agar pekerjaan mendapatkan hasil yang maksimal.

“Peran anggota Satgas di lapangan sangatlah penting, mereka melakukan pendampingan untuk pekerjaan sasaran dalam program TMMD bisa terkejar, sesuai target,” tegasnya.

Pasiter menyatakan, peran anggota Satgas di lapangan, atau di lokasi pekerjaan sasaran TMMD sangatlah penting, untuk memantau langsung progres pekerjaan.

 
 

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: