Breaking News

Satgas TMMD Ke 112 Kodim 0309 Solok Bantu Nenek Martinis Bersihkan Ladang

SOLOK,– Anggota Satgas TMMD Ke 112 Kodim 0309/Solok Sertu Hashari disaat mau berangkat ke lokasi TMMD Ke 112 di Jorong Bawah Jambu Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak, Sertu Hashari melihat salah seorang nenek yang lagi membersihkan pinggir ladangnya di Jorong Bawah Jambu Nagari Tanjung Alai Kec. X Koto Singkarak Kabupaten Solok, Kamis (16/09/21).

Pada saat melihat nenek Mastinis yg sudah rentah membersihkan rumput di pinggir ladangnya, Sertu Hashari langsung tergerak untuk langsung membantu nenek Martinis tersebut.

Anggota Satgas TMMD Sertu Hashari menyampaikan, ” Saya yang pada saat itu lagi menuju lokasi TMMD Ke 112, melihat nenek Martinis yang tua rentah sedang membersihkan semak di pinggir ladangnya, saya langsung berhenti dan membantu nenek Martinis, ” katanya.

Nenek Martinis juga mengatakan , dia sangat terkejut dengan tindakan anggota Satgas TMMD yang berhenti dan langsung membantu dia.

“saya terkejut ada TNI yang berhenti dan langsung membantu saya membersihkan pinggiran ladang saya”ungkapnya.

Lebih lanjut Nenek Matinis mengunkapka, dia sangat berterima kasih dan sangat senang dibantu oleh TNI untuk membersihkan ladangnya. Imbuhnya.

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: