Satgas TMMD Kodim 0309/Solok Kebut Penyelesaian RTLH

SOLOK –   Dengan telah dibukanya TMMD Ke 112 pada tanggal 15 September 2021 yang lalu bertempat di gedung Solok Nan Indah, dari beberapa sasaran yang dilaksanakan saat, salah satunya rehap rumah tidak layak huni (RTLH) di Jorong Limau Niniak Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok,  Jumat (17/09/2021)

Anggota Satgas TMMD Ke 112 Kodim 0309/Solok Sertu Darman mengatakan, RTLH yang saat ini kami kerjakan adalah satu rumah dari 3 unit rumah yang ada di Nagari Koto Sani yang mendapatkan perehapan RTLH. 

“Rumah yang kami kerjakan saat ini adalah 1 dari 3 rumah yang direhap di Nagagri Koto Sani” kata sertu Darman. 

Sertu Darman juga mengharapkan,  mudah-mudahan cuaca tidak hujan, jadi pengerjaan akan cepat diselesaikan sesuai dengan waktu yang ditergetkan. 

“Saya berharap cuaca tidak hujan, agar pengerjaan rumah ini selesai sesuai dengan waktu yang ditargetkan” harapnya. 

Pemilik rumah bapak Alidus mengatakan, kami sekeluarga tidak membayangkan,  rumah kami yang dulu gubuk,  sekarang sudah di bangun menjadi permanen oleh Satgas TMMD Ke 112 Kodim 0309/Solok. Kata bapak Alidus dengan senang hati. 

Lebih lanjut bapak Alidus menyampaikan, mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Satgas TMMD Ke 112 ini untuk merehap rumah kami, mudah-mudahan Allah membalasnya.  

“Semoga Allah membalas semua jerih payah Satgas TMMD Ke 112 dan diberikan kesehatan” Doanya bapak Alidus.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: