Warga Binaan Lapas Klas II Solok, Bantu Pekerjaan Sasaran Fisik TMMD 112

Solok,- Dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-112 Kodim 0309/Solok menyelesaikan pekerjaan di sasaran Nagari Koto Soni dan Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak, kabupaten Solok.

Memasuki hari ke enam pasca pembukaan 15 september yang lalu, TMMD 112 Kodim 0309/Solok mendapatkan bantuan tenaga 30 orang dari warga binaan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Klas II B Solok.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD 112 Kodim 0309/Solok Letda Ckm Safrizal Amd., Kep., Bantuan tenaga Oleh warga binaan Lapas Klas II B Solok, membantu pekerjaan sasaran fisik perbaikan lapangan bola di Nagari Koto Sani dengan pengawasan dari pihak Lapas.

“Bantuan tenaga untuk pekerjaan dari warga binaan Lapas Klas II Solok di titik beratkan untuk membatu pekerjaan sasaran fisik perbaikan lapangan bola kaki,” ungkap Dan SSK

Sementara itu Irwan Kasi Pengawas Lapas Klas II B Solok mengatakan bahwa Lapas Klas II B Solok memberikan bantuan tenaga sejumlah 30 orang warga binaan dengan petugas yang melalukan pengawasan sejumlah delapan oran pada sasaran fisik TMMD 112 Kodim 0309/Solok di Nagari Koto Sani.

“Sejumlah 30 orang warga binaan dan 8 pengawas membantu pekerjaan sasaran fisik TMMD 112 Kodim Solok di Nagari Koto Sani,” ungkap Irwan.(Penrem032)

About admpenrem032

Check Also

Upacara 17-An Korem 032/Wbr, Panglima TNI Tekankan Pedomani Netralitas TNI

Padang- Memasuki awal tahun 2024 Korem 032/Wirabraja menggelar upacara bendera sebagai salah satu program rutinitas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *