Hari Ke-7 TMMD Kodim 0309/Solok, RTLH Milik Lismawarni Pasang Kuda-Kuda

SOLOK,-   Progres pelaksanaan pengerjaan sasaran kegiataan dalam rangka TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 di wilayah Kodim 0309/Solok terus menampakan peningkatan yang signifikan di setiap itemnya.

Salah satunya teerlihat dari pengerjaan rehabilitasi rumah tidak layak huni (RTLH) milik Lismawarni (54), warga Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Sumatera Barat. Di hari ketujuh pasca dibuka secara resmi pelaksanaan TMMD, Selasa, 21 September 2021, pengerjaan rumah tersebut sudah sampai pada tahap pemasangan kuda-kuda atap.

Rumah yang sedang dibangun dalam bentuk permanen dalam Sasaran TMMD tahun ini terlaksana sangat cepat, karena diawaki oleh sejumlah tukang bangunan dan personil Satgas TMMD Kodim Solok, serta disupport Tim Teknis Satgas TMMD dari kesatuan Denzibang Serda  Zulwadim Damanik.

Wali Nagari Koto Sani Deswandi menyampaikan, bahwa support lainnya berasal dari bantuan tenaga beberapa warganya yang merupakan tetangga Lismawarni.

“Warga kami juga antusias membantu pihak TNI Satgas TMMD Kodim 0309/Solok, ” tuturnya.

Sebagai informasi, kuda-kuda atap rumah Lismawarni tersebut menggunakan kayu lokal yang berkualitas sehingga atap rumah yang berukuran 5 x 7 meter ini aman dan nyaman untuk ditempati keluarga Lismawarni.(Penrem032)

 

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: