Breaking News

Layanan KB Gratis, Sasaran Non Fisik TMMD Kodim 0309/Solok

SOLOK ,-   Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIII Kodim 0309/Solok Ny.Indria Reno Triambodo beserta rombongan menghadiri sekaligus mendukung kegiatan Pelayanan Keluarga Berencana (KB) oleh BKKBN Kabupaten Solok bekerjasama dengan Satgas TMMD ke-112 di rumah Bidan Pigul Dewi Susanti Amd., Keb., Jorong Kubang Nagar Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Selasa, 21 September 2021.

Dalam kesempatan itu, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIII Kodim 0309/Solok, Ny. Indria Reno Triambodo mengatakan, bahwa kegiatan pelayanan KB ini dilaksanakan dalam rangka menyukseskan pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-112 Kodim 0309/Solok di Nagari Koto Sani dan Tanjung Alai, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Sumatera Barat.

“Kegiatan ini sekaligus untuk membantu Pemerintah Daerah dalam menyukseskan program KB dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menanggulangi laju pertumbuhan penduduk, ” ujar Indria

Lebih lanjut, Ny. Indria Reno juga meminta agar kegiatan Pelayanan KB bagi masyarakat tidak hanya dilaksanakan pada Program TMMD saja, tetapi harus berkelanjutan sesuai dengan ketentuan yang dianjurkan oleh Tenaga Kesehatan.

Tak kalah pentingnya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIII Kodim 0309/Solok mengingatkan masyarakat untuk tidak lalai dalam menjaga dan melindungi diri dari penularan Covid-19 yang sampai sekarang belum berakhir.

“Tetap terapkan disiplin protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan di air mengalir. Dengan demikian, mudah-mudahan kita semua  terhindar dari penyebaran virus covid-19.” Tandasnya.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: