Breaking News

Semangat Warga Bersama Satgas TMMD 112 Kodim 0309/Solok Di Sasaran Pengecoran Jalan

Solok,- Kegiatan sasaran fisik pemadatan jalan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Tahun 2021 Kodim 0309/Solok terus dilaksanakan.

Sasaran dalam kegiatan TMMD yang dipusatkan di Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai, Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, salah satunya kegiatan fisik pemadatan jalan masih terus dilakukan, Selasa (21/9/2021),

Salah satu sasaran fisik berupa pemadatan jalan yang akan dilakukan pengecoran di Nagari Koto Sani masih terus dilaksanakan oleh Satgas TMMD 112 Kodim 0309/Solok bersama sama dengan masyarakat Nagari Koto Sani yang turut antusias dalam membantu menyelesaikan sasaran dalam TMMD ini.

Seperti tampak terlihat dalam pemadatan jalan, antusias bekerja sama antara TNI-Rakyat saling bahu membahu dalam pemadatan jalan.

Wali Nagari Koto Sani Deswandi, sangat berterima kasih atas dijadikannya Nagari Koto Sani dalam sasaran TMMD kali ini. Baik sasaran fisik maupun nonfisik, kata dia, sangat memberikan nilai positif dan bermanfaat untuk masyarakat.

Kegiatan TMMD ke-112 Kodim 0309/Solok/Solok sudah dimulai sejak 15 September 2021 dan akan berakhir 14 Oktober 2021 mendatang.

Adapun sasaran fisik yakni Pembukaan Jalan Usaha Tani di Nagari Tanjung Alai, Pengecoran Jalan, Pembuatan Irigasi dan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Sementara sasaran nonfisik, berupa penyuluhan wawasan kebangsaan, pertanian,  Perikanan, Peternakan, Kehutanan, Pendidikan, ketahanan pangan, kesehatan, keagamaan, Hukum dan Kamtibmas, Bahaya Narkoba, Sosialisasi Stunting dan Pos Bindu, serta cegah tangkal radikalisme. (Penrem032)

 
 

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: