Breaking News

Cegah Adanya Prajurit Satgas TMMD Indisipliner, Personil Intel dan Provost Diterjunkan

Solok,- Untuk mencegah adanya pelanggaran prajurit anggota Satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 0309/Solok yang diterjunkan di Nagari Koto Sani dan Nagari Tanjung Alai, Kecamatan X Singkarak, Kabupaten Solok, Pasi Intel Kodim 0309/Solok, beserta anggota berkeliling dan monitoring anggota satgas di setiap sasaran dan tempat tinggal anggota satgas TMMD 112.

Dijelaskan Pasi Intel Kodim 0309/Solok Lettu Czi Jon Erikson, pengamanan yang dilakukan anggota intel dan anggota provost selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-112 dimaksudkan untuk memotivasi seluruh prajurit anggota Satgas TMMD agar terus menjaga disiplin saat bekerja di lokasi TMMD.”

Jika ada oknum prajurit TNI yang melakukan hal-hal yang tidak diinginkan dapat ditangani oleh anggota intel untuk memberikan peringatan. Untuk sanksi bagi oknum yang melanggar nantinya akan diserahkan ke satuan masing-masing,” jelas Lettu Czi Jon Erikson.

Tak hanya melakukan pengawasan terhadap prajurit Satgas TMMD saja, melainkan personil intel di bantu anggota provost juga berperan penting dalam melakukan pengamanan suatu kegiatan di lokasi TMMD, apalagi jika dihadiri oleh tokoh-tokoh penting. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: