Breaking News

Dandim 0309/Solok Targetkan Seluruh Sasaran TMMD Terlaksana Maksimal

SOLOK, –   Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 112 oleh Kodim 0309/Solok yang dilaksanakan di dua Nagari di Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, yakni yakni Nagari Koto Sani dan Tanjung Alai.

Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo, S.SOs, M.I.Pol, sekaligus selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas TMMD), mengatakan bahwa seluruh kegiatan yang menjadi sasaran TMMD tahun ini harus terwujud semaksimal mungkin, guna membantu masyarakat, khususnya di daerah sasaran.

“Hal ini sudah menjadi kewajiban yang harus dilakukan oleh personel Satgas TMMD di lokasi sasaran. Terlebih mengingat tujuan utama TMMD, untuk membangun infrastruktur Nagari dan membangun SDM masyarakat. Selain itu yang tidak kalah pentingnya, TMMD untuk mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, ” terang Letkol Arm Reno, Rabu, 22 September 2021.

Dansatgas TMMD Kodim 0309/Solok juga menjelaskan bahwa wujud tujuan TMMD untuk kemanunggalan TNI dengan rakyat adalah, karena TNI berasal dari rakyat dan kembali kepada rakyat, membaur sekaligus memberikan pengabdian.

“Membaur itu tidak hanya dalam bentuk bergaul saja, namun lebih produktif dengan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang memberi manfaat luar biasa, ” pungkas Letkol Arm Reno Triambodo.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: