Breaking News

Komsos Dengan Masyarakat, Pasi Intel Kodim 0309/Solok Harapkan Sinergitas TNI Dan Masyarakat Terus Terjaga

SOLOK –   Guna mendukung Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 112  yang dilaksanakan tahun ini di Wilayah Kodim 0309/Solok, Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Kodim 0309/Solok, Lettu Jon Erikson melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, Kamis, 23 September 2021.

Komsos merupakan salah satu metode terbaik dalam menciptakan kualitas dan hubungan emosional serta silaturahmi yang baik, antar prajurit kewilayahan, dengan seluruh elemen masyarakat. Melalui kegiatan itu diharapkan terwujud kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Komsos ini memang telah direncakan dan dijadwalkan oleh Pasi Intel Lettu Jon Eriksont, dengan tujuan agar sinergitas TNI serta elemen masyarakat tetap terjaga dan terbina dengan baik. Selain itu, diharapkan bisa menumbuhkan sinergi, sehingga akan mendukung dan menunjang segala kegiatan serta aktivitas teritorial kewilayahan.

“Dimanapun TNI berada, senantiasa membantu masyarakat guna kemanunggalan dengan rakyat, sebagai wujud dari ”Bersama Rakyat, TNI Kuat, ” ujarnya.

Apa yang dilakukan Pasi Intel tersebut diharapkan dapat menambah keakraban yang terus dibina bisa menjadi senjata ampuh dalam bersama-sama menuntaskan pekerjaan bersama personil Satgas TMMD ke 112 Ta 2021 Kodim 0309/Solok.

“Semakin terpeliharanya komunikasi dan sinergi dengan masyarakat, maka akan semakin mempermudah kerja sama membangun dan menyelesaikan sasaran utama TMMD ke 112 yang bertempat di Nagari Tanjung Alai, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok., ” pungkasnya.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: