Breaking News

Prajurit, PNS dan Persit Korem 032/Wbr Ikuti Bintal Guna Mencegah Terjadinya Pelanggaran

Padang,- Prajurit Korem dan Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana serta PNS yang ada di Korem 032/Wbr ikuti Bintal fungsi komando di satuan jajaran Kodam I/BB guna meningkatkan pengawasan terhadap prajurit. Hal ini guna mencegah terjadinya pelanggaran oleh prajurit, bertempat di Gedung Sapta Marga Makorem 032/Wbr pada Jumat (24/9/2021).

Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E.,M.M dalam yang di wakili oleh Kasi Pers Kasrem 032/Wbr Kolonel Inf Ade Eka Putra. S. I. P dalam sambutanya mengharapkan dengan adanya kegiatan Bintal ini mudah-mudahan dapat memberikan bekal ilmu pengetahuan dan nasehat kepada para Prajurit Se-jajaran Korem 032/Wbr beserta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana.

Masih kata dia, dengan Bintal ini tentunya dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi Prajurit, Ibu-ibu Persit dan PNS di jajaran Korem 032/Wirabraja.

” Kita ketahui bahwa penyuluhan Pembinaan Mental ini merupakan fungsi komando yang sudah diprogramkan oleh Pimpinan TNI dan sekaligus merupakan wahana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa”, jelasnya.

Pembinaan mental ini Sebagai landasan berfikir dalam menjalankan tugas sehari-hari guna mendukung tugas di lingkungan kerja maupun dalam kehidupan rumah tangga sehingga kita semua terhindar dari perbuatan tercela, ujarnya.

Kepada segenap prajurit, PNS dan Ibu-ibu Persit, agar dapat mengikuti dan menyimak dengan sebaik-baiknya seluruh materi yang akan disampaikan nantinya, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Bintal tersebut Waka Bintal Dam I/BB Letkol Caj Muftiono, S.Ag., M.A. , para Kasi Kasrem 032/Wbr, para Prajurit PNS segarnizun Padang beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 032 Daerah I/Bukit Barisan beserta pengurus.(penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: