Breaking News

Sekna Koto Sani: TMMD Sangat Dibutuhkan Untuk Tingkatkan Akselerasi Pembangunan

SOLOK,-   Berbagai elemen masyarakat di Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, menyambut baik kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang sampai saat ini masih berlangsung.

Seperti halnya yang disampaikan oleh Sekretaris Nagari Koto Sani Maiwirda, di sela-sela kegiatan ajang sana yang dilaksanakan prajurit TNI, Kodim 0309/Solok yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-112 di wilayah Kodim setempat.

“Rasa terima kasih yang pantas saya ungkapkan atas kerja keras TNI dalam membangun Nagari kami, ” ujar Maiwirda saat dikunjungi oleh Personel Satgas TMMD Kodim 0309/Solok Serda Bambang , Kamis, 23 September 2021, bertempat di kantor Wali Nagari setempat.

Dalam kesempatan itu kepada personel TMMD, Sekretaris Nagari Koto Sani mengatakan, program TMMD sangat dibutuhkan oleh masyarakat guna meningkatkan akselerasi pembangunan Nagari dan menunjang kesejahteraan masyarakat dalam program tersebut.

“Untuk pelaksanaan TMMD di Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak, saya sangat berharap dapat ditingkatkan lagi agar mencapai hasil yang maksimal. Semoga apa yang telah dikerjakan TNI di Nagari kami nantinya akan bermanfaat bagi warga, ” kata Maiwirda mengakhiri.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: