Breaking News

Empat Unit RTLH Capai Diatas 60 Persen, Berkat Dukungan Dari Semua Pihak

Agam,– Pembangunan 4 (empat) unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi warga kurang mampu merupakan salah satu kegiatan fisik program TMMN Ke-112 Kodim 0304/Agam Jorong Siguhung Nagari Lubuk Basung Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam.

Untuk diketahui memasuki hari Ke 9 (sembilan) pada hari Jum’at (24/09/2021) ini pembangunan Rumah Tidak Layak Huni tersebut telah memasuki pengecoran lantai beserta dinding.

Dalam hal ini, Pabung Kodim 0304/Agam Kapten Inf Rafiola menjelaskan pembangunan rumah tidak layak huni yang dilakukan prajurit TNI dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMN Ke-112 Kodim 0304/Agam untuk dua rumah sudah mencapai 90% sedangkat dua unit rumah lagi masih mencapai 70% dan 80%.

“Ini semua berkat dukungan dan kerja sama antara TNI, Polri dengan masyarakat setempat maupun unsur pendukung lainnya. Semangat masyarakat setempat tampak jelas pada kegiatan ini,” Jelas Kapten Inf Rafiola .

“Saya berharap pembangunan berjalan lancar, tidak ada kecelakaan, sehingga dapat cepat selesai dan segera bisa menempati rumah hasil karya Satgas TMMN Ke-112 Kodim 0304/Agam bersama para tetangga lain,” tutupnya. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: