Pangdam I/BB Kunjungi Satgas Pamtas Yonif 131/Brs Di Papua

Skouw,– Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs menerima kunjungan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin S.IP., M.M yang didampingi oleh Ny. Dessy Hassanudin dan Asop Kasdam I/BB Kolonel Inf Cristomei Sianturi S.Sos., M.Si (Han) dalam rangka kegiatan Pengendalian dan Pengawasan Operasi (Dalwasops) Satuan Tugas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs di Wilayah Jayapura dan Kab. Keerom, Papua.

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Letkol Inf Letkol Inf Muhammad Erfani S.H., M. Tr (Han) melaporkan kepada Pangdam I/BB tentang kondisi pos dan kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Satgas dari jajaran pos di wilayah Jayapura sampai dengan jajaran pos di Kabupaten Keerom.

“Menerima kunjungan ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami, serta menjadi sumber motivasi dan semangat bagi setiap personel Satgas dalam bertugas”, ujar Dansatgas.

Dalam pengarahannya Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin S.I.P, M.M menekankan kepada setiap prajurit Satgas Yonif 131/Brs, agar selalu waspada dan meningkatkan keamanan dalam setiap kegiatan. Laksanakan pembinaan teritorial dengan sebaik-baiknya, senyum, sapa dan salam”, jelas Pangdam I/BB.

Selanjutnya, Pangdam I/BB mengingatkan kepada seluruh anggota agar menghindari pelanggaran sekecil apapun.
“Pesan saya kepada seluruh prajurit Satgas Yonif 131/Brs agar jangan lupa beribadah, laksanakan tugas mengamankan negara dengan penuh kebanggaan, dedikasi dan rasa tanggung jawab. Bantu masyarakat perbatasan dalam mengatasi kesulitannya, ikhlas dan selalu berbuat yang terbaik”, jelas Pangdam I/BB.

Saat kunjungan ke Pos Kotis Skouw, Pangdam I/BB juga berkesempatan melihat kerajinan dari masing-masing pos yang sudah diajarkan dan dikembangkan oleh masyarakat di wilayah binaan.
Diakhir kunjungan Pangdam I/BB memberikan bingkisan sebagai tali asih dan bentuk perhatian kepada Prajurit Satgas 131/Brs yang sedang bertugas.(Pen Yonif 131/Brs)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *