TNI Dan Warga Kebut Makadam Pengecoran Jalan Sasaran TMMD 112 Kodim 0309/Solok

Solok,- Selain sasaran fisik utama di TMMD Reguler ke -112 Kodim 0309/Solok adalah pembangunan ruas jalan di Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok. Di sasaran fisik itu, warga dan TNI, saling bahu membahu menata pasir dan batu (Sirtu) sebagai dasar pembuatan Cor, sebelum pengecoran dimulai, Jumat, (24/09).

Pak Karwi waga Nagari Koto Sani dan warga yang lain tampak sibuk menata Sirtu dan meratakannya guna untuk dasar pengecoran. Dan SSK Satgas TMMD Reguler ke -112 Kodim 0309/Solok, Letda Ckm Saprizal A.md., Kep., berharap, di hari -hari berikutnya, partisipasi warga Nagari Koto Sani terus meningkat, sehingga target pembangunan jalan dengan sistem makadam dan cor itu bisa rampung sebelum TMMD ditutup.

Letda Ckm Saprizal A.md., Kep., yang juga Danton Kes Yonif 133/Yudha Sakti itu menambahkan, “Volume pekerjaan jalan TMMD itu cukup besar, yakni panjangnya mencapai hampir 250 meter, sementara lebar jalan mencapai 3 meter, untuk itu perlu kerja keras, antara Satgas TMMD dengan warga,” jelasnya.(Penrem032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *