Jalin Silaturahmi dengan Komsos di Lokasi TMMD

Solok,- Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 0309/Solok selalu lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok. 

Program TMMD Reguler ke-112, kali ini membawa hikmah bagi warga masyarakat yang tadinya suasana Nagari kali ini diramaikan oleh Satgas TMMD dimana mereka selalu berbaur dengan warga disaat istirahat siang. Sabtu (25/9/2021)

Seperti yang dilakukan oleh Kopda Rudi Afrianto personil Satgas TMMD di lokasi, kegiatan komunikasi sosial ini dilakukan dengan tujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Ia mengatakan bahwa anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-112 ini, selain melaksanakan pengerjaan fisik juga dituntut untuk melakukan kegiatan Komsos dengan warga sekitar lokasi TMMD.

“Dengan menjalin silaturahmi antara Satgas TMMD dengan warga Nagari Koto Sani akan menjadikan ikatan persaudaraan yang kuat, sehingga nantinya akan tumbuh jiwa persatuan dan kegotong-royongan guna menyukseskan program TMMD Reguler ke-112 di Kecamatan X Koto Singkarak ini,”pungkasnya.(Penrem032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *