Medan Sulit Tak Surutkan Semangat Satgas TMMD 112 Kodim 0309/Solok

Solok,- Medan yang sulit tak menyurutkan semangat Satgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0309/Solok, Sabtu, (25/9/2021).

Satgas TMMD ini pun tak kenal lelah dan pantang menyerah dengan semangat gotong royong yang terus terjalin.

Salah seorang anggota Satgas TMMD ke 112 Kodim 0309/Solok, Serka Anwar mengatakan meski medan yang dilalui cukup sulit, namun tak menyurutkan semangatnya untuk merampungkan kegiatan TMMD ini.

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD ) ke 112 Kodim 0309/Solok ini kata dia, telah memasuki hari ke 11 yang dilaksanakan di Nagari Tanjung Alai dan Nagari Koto Sani, Kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok.

”Alhamdulillah sampai hari ini hari ke 11 semuanya masih terus berjalan. Salah satu pekerjaan yang sementara dilaksanakan adalah pembuatan parit dan pemadatan jalan yang dibuka untuk akses warga menuju perkebunannya dan juga ada objek wisata goa ngalau yang sangat berpotensi,” ungkapnya.

Diakuinya meski kondisi cuaca hujan yang sering turun di wilayah tersebut serta sulitnya medan yang dilalui menuju lokasi tidak menyurutkan semangat para prajurit yang terlibat dalam satgas TMMD ini.(Penrem032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *