PEDULI KESEHATAN WARGA, SATGAS TMMD KE 112 KODIM 0304/AGAM BERIKAN PELAYANAN PENGOBATAN GRATIS

Agam, – Tim Kesehatan Personel Satgas TMMD ke 112 Kodim 0304/Agam tahun 2021 Serma lbnu huda memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat umum di Jorong Siguhung Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam,Sabtu(25/9/2021).

Pelayanan kesehatan ini, turut diawasi oleh Kapten lnf Khairul Muhammad yang bertugas sebagai Perwira Pengawas (Pawas) mewakili Dandim 0304/Agam Letkol Arh Yosep Brozti Dadi selaku Dansatgas TMMD 112 Tahun 2021 Kodim 0304/Agam.

Menurut penjelasan yang disampaikan Kapten Inf Khairul Muhammad kepada awak media, pelayanan pengobatan gratis ini merupakan wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, khususnya di lokasi kegiatan TMMD. Dan sekaligus mewujdukan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“ Pelaksanaan kegiatan TMMD ini, personelnya terdiri dari beberapa Satuan, diantaranya tim kesehatan. Tim kesehatan ini bukan hanya bertugas untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada personel Satgas, juga memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat setempat ” Ujar Khairul Muhammad.

Ia menambahkan, dengan kegiatan seperti ini, warga bisa memeriksa kesehatanya secara gratis kepada tim kesehatan Satgas selama berlangsung kegiatan TMMD ke – 112 di Jorong Siguhung Nagari Lubuk basung.

Sementara itu salah seorang warga Jorong Siguhung Asrial (45)yang turut ikut dalam pengobatan gratis menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan pelayanan pengobatan gratis dari Satgas TMMD.

“ Kami sangat senang. dengan kehadiran Bapak – babak TNI sangat membantu dan peduli dengan kami di sini. Terimkasih Bapak TNI. Semoga Tuhan melindungi mereka ” harap Asrial.(Penrem032)

About admpenrem032

Check Also

GELAR ACARA “NGOBROL BARENG”, DANREM 032/WBR BERHARAP MASYARAKAT MENGERTI LANGKAH-LANGKAH AMAN MENGHADAPI ERUPSI MARAPI

Agam,- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl gelar kegiatan Ngobrol Bareng bersama Masyarakat, Relawan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *