Breaking News

Menggunakan Mobil Dinas, Satgas TMMD 112 Langsir Pasir Di Sasaran Irigasi

Solok,- Demi menuju kehidupan masyarakat Desa/Nagari, TNI telah hadir dan memberikan perubahan-perubahan yang cukup signifikan. Dalam jangka waktu kurang lebih satu bulan TNI dan warga setempat serta pihak-pihak yang terkait bekerja tanpa mengenal lelah bahu membahu membangun infrastruktur Nagari melalui kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0309/Solok.

Disatu lokasi dimana tempat material pasir ditumpuk untuk pengerjaan sasaran Irigasi TMMD ke 112 yang disiapkan oleh koordinator lapangan. Tanggung jawab sebagai koordinator lapangan salah satunya yaitu menyiapkan bahan material untuk pembangunan infrastruktur diwilayah sasaran TMMD ini.

Material berupa pasir, dimana pasir tersebut konon memiliki kualitas yang bagus untuk bangunan. Saat ini sebagian Anggota Satgas TMMD ke -112 Kodim 0309/Solok untuk pengerjaan Irigasi di Jorong Padang Belimbing Nagari Koto Sani.

Pasiter Kodim 0309/Solok Kapten Inf Kristian Napitupuli menjelaskan pasir tersebut harus dilangsir menggunakan mobil dinas oleh personil yang terlibat di sasaran irigasi dengan penuh semangat.

“Saya merasa senang melihat anggota satgas bekerja bersama rekan-rekannya dan warga setempat, sampai dengan selesai nantinya. Demi mensejahterakan warga Nagari Koto Sani Kabupaten Solok, kami akan terus bekerja mewujudkan harapan warga setempat,” ujarnya.(Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: