PERSONEL SATGAS TMMD KE 112 KODIM 0304/AGAM PLASTER PARIT JALAN YANG TELAH DIBANGUN

AGAM,- Personel satgas TMMD ke -112 kodim 0304/Agam melanjutkan pengerjaan pembuatan parit jalan dintitik 0 lokasi TMMD  bersama warga Jorong Siguhung, tahap plasteran.

Sebagai aliran  saluran pembuangan yang menampung Air Hujan dari sekeliling saluran tersebut, seperti air limpasan dari Jalan maupun dari ketinggian jalan lokasi TMMD agar tidak meluap kepermukaan dan kesawah masyarakat wilayah Jorong Siguhung,Minggu(26/9/2021).

Tahap ini merupakan tahap kedua setelah penggalian yang mana hal ini bertujuan untuk memperkuat parit dari kikisan  air yang mengalir sekaligus mempercantik tampilan parit ini sendiri.

Serma yuplikal menerangkan “saluran air ini mencegah Banjir pada genangan sekitar Jorong Siguhung, karena Air yang tergenang pada Permukaan Tanah akan segera dialirkan ke tempat yang lebih rendah sesuai yang telah kami buat ini” tuturnya.

“Disamping itu salah satu warga Jorong Siguhung Dodi (45) mengatakan kami seluruh warga selalu andil dalam pekerjaan satgas TMMD ke-112 ini sampai penutupan yang diperkirakan dua minggu lagi, “Jelasnya.(Penrem032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *