Breaking News

Pembukaan Jalan Usaha Tani Program TMMD Kodim Solok Dikebut, Satgas Kerjakan Pembuatan Parit

SOLOK,-  Pembangunan jalan usaha tani sepanjang 1.127 meter dengan lebar 5 meter dalam program TMMD 106 Kodim 0309/Solok yang rencananya akan di tutup pada tanggal 14 Oktober 2021 sudah mulai pengebutan pekerjaan. Bahkan harapan warga, sebelum penutupan TMMD 112 Kodim 0309/Solok digelar, semua pekerjaan sudah beres semua.

Warga Nagari Tanjung Alai Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok bersama dengan TNI saling bahu membahu melaksanakan karya bhakti dalam pengerjaan program TMMD 112 Kodim 0309/Solok. Dengan cara bergotong royong ini pengerjaan jalan usaha tani yang ada di Nagari Tanjung Alai lambat laun mulai nampak walaupun belum sempurna, karena belum dilakukan pengerasan.

“Sebentar lagi impian kami akan terwujud dengan adanya jalan usaha tani ini yang juga menghubungkan ke Wisata Goa Ngalau Itu. Semua ini berkat bantuan baik moral maupun spiritual yang dilakukan oleh TNI dalam mewujudkan impian kami. Kami mengucapkan banyak terimakasih, ” Kata Rustam, Senin (28/9/21) di lokasi pengerjaan jalan sambil melakukan pembuatan parit kiri kanan jalan.

Ia melanjutkan, dirinya sebagai warga Nagari Tanjung Alai tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Daerah yang telah mengajukan program kepada pihak TNI sehingga pelaksanaan TMMD 112 Kodim 0309/Solok dapat berjalan dengan lancar. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: