TAK DISANGKA ANGGOTA SATGAS TMMD KE 112 KODIM 0304/AGAM JUGA BISA BAWA ALAT BERAT

Agam,-  Anggota Satgas TMMD ke -112 Kodim 0304/Agam ternyata juga punya bakat terpendam dalam menjalankan alat berat Bulldozer untuk memadatkan tumpukan pasir di lokasi TMMD diJorong Siguhung, Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam.Selasa(28/9/2021).

Sejumlah masyarakat yang ikut goro dan menyaksikan pembangunan pada jalan TMMD ke -112 Kodim 0304/Agam Jorong Siguhung sempat kaget melihat operator alat berat Bulldozer ternyata Anggota TNI. Masyarakat hanya tahu kalau TNI itu bisanya perang dan memegang senjata saja.

“Eh, tak tahunya jago juga tentara ini mengoperasikan alat berat Bulldozer seperti ini,” ujar Firman masyarakat yang ikut goro dan menyaksikan anggota Satgas TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) ke – 112 yang tampak lihai mengendalikan alat berat.

Dalam hal itu Prada Jaya wardana dari Batalyon 131/Braja Sakti yang ditugaskan bergabung pada kegiatan Program TMMD ke -112 di Jorong Siguhung, Nagari Lubuk basung, Kabupaten Agam, Layaknya seorang operator alat berat yang sudah lihai, ia tidak tampak kaku mengoperasikannya.

Prada Jaya wardana mengaku bahwa, dirinya sering mengoperasikan alat berat seperti itu, sehingga ia tidak kaku. “Ya, kebetulan saya dulu sebelum berdinas di Yonif 131/Braja Sakti Atau masih belum jadi Tentara saya sudah pandai mengoperasikan alat berat tersebut Fungkas Jaya Wardana.

Selain itu, dibidang pekerjaan, saya selalu dipertemukan dengan rangkaian pekerjaan yang sifatnya pembangunan seperti saat ini. Jelas ada pengetahuan dan pengalaman yang masih bisa saya gunakan, “tandasnya.(Penrem032)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *