Korps Kenaikan Pangkat Priode I Oktober 2021

Padang,- Upacara laporan korps kenaikan pangkat Pamen Korem032/wbr periode 1 oktober 2021 dipimpin langsung oleh Danrem 032/wbr , Brigjen TNI Arief Gajah mada, S.E.,M.M yang dilaksanakan di Aula sapta marga Makorem, Jl. Jenderal Sudirman No. 29 Padang , jum’at (01/10/2021).

Danrem 032/Wbr mengucapkan selamat kepada perwira menegah yang memperoleh penghargaan kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan salah satu penghargaan yang diberikan oleh Negara atas prestasi dan dedikasi seorang prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan yang diembannya.

“Saya minta kepada prajurit yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat pada hari ini agar tetap selalu bersyukur kepada Tuhan YME bahwa kalian diberikan kesempatan untuk mendapatkan kenaikan pangkat yang lebih tinggi”.Ucap Danrem

Untuk itu para Prajurit harus memahami bahwa Keberhasilan dalam kenaikan pangkat ini, tentu tidak lepas dari dukungan yang diberikan Ibu-ibu sebagai isteri dan pendamping suami dalam setiap pelaksanaan tugas.

Oleh karena itu, saya ucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu atas dukungan dan motivasi yang diberikan kepada suaminya selama ini, sehingga mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya,”tambahnya.

Danrem juga menekankan kepada seluruh prajurit agar selalu Peka, Peduli, dan Berbuat dengan penuh semangat untuk siap melaksanakan tugas yang semakin hari semakin penuh dengan tantangan, Buktikan makna kenaikan pangkat ini dalam penerapan system pelaksanaan tugas di satuan, baik secara moral, maupun satuan.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan covid-19 seperti cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem 032/Wbr Kolonel Czi Arif Hartoto, S.E, Para Kasi Kasrem 032/Wbr, Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 032/Wbr , Para Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Korem 032/Wbr dan Ibu-ibu Persit.(Penrem032)

About admpenrem032

Check Also

GELAR ACARA “NGOBROL BARENG”, DANREM 032/WBR BERHARAP MASYARAKAT MENGERTI LANGKAH-LANGKAH AMAN MENGHADAPI ERUPSI MARAPI

Agam,- Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Rayen Obersyl gelar kegiatan Ngobrol Bareng bersama Masyarakat, Relawan dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *