Ziarah Nasional Dalam Rangka HUT TNI KE 76

Padang,- Menyambut Hari Ulang Tahun ke – 76 Tentara Nasional Indonesia, Danrem 032/Wbr melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Negara Jalan S. Parman Lolong No. 117 Kota Padang Sumbar, Senin (4/10/2021).

Ziarah rombongan ini dihadiri oleh Danrem032/wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada, S.E.,M.M, Danlantamal II Padang Laksma Hargianto SE MM MSi (Han), Danlanud Sutan Sjahrir, Kolonel PNB MRY. Fahlefie S.Sos dan para Kasi kasrem 032/Wbr beserta Komandan Satuan jajaran TNI Wilayah Padang Sumatera Barat, bertindak selaku inspektur upacara ziarah rombongan adalah Komandan Korem032/wbr Brigjen TNI Arief Gajah Mada S.E.,M.M.

Ziarah memperingati HUT Ke-76 TNI ini dilaksanakan untuk mengenang, menghormati, mentauladani jasa-jasa dan perjuangan para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah gugur membela dan mempertahanakan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dan melalui ziarah ini diharapkan dapat menginspirasi generasi penerus dimana semangat juang, semangat kebangsaan para Pahlawan akan selalu terpateri di dada setiap insan Indonesia dan menjadi kebanggaan sepanjang masa.

Upacara ziarah berlangsung dengan khidmat diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga dan diakhiri dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah rombongan dan diikuti oleh para peserta upacara ziarah dan dianjutkan pemberian tali asih kepada para penjaga dan pembersih makam pahlawan kusuma bangsa. (Penrem032)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: