Breaking News

Dandim 0306/50 Kota Bersama Forkopinda Mengikuti Upacara HUT TNI Ke-76 Tahun 2021 Secara Virtual

Lima Puluh Kota,– Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Inf Mochammad Denny Nurcahyono SH, M. Han bersama Forkopimda Kota Payakumbuh dan Kabupaten 50 Kota mengikuti Upacara HUT TNI ke-76 di secara virtual di Aula Makodim 0306/50 Kota Jl Raya Negara Km 7 Tanjung Pati Kecamatan Sarilamak Kabupaten 50 Kota. Selasa (5/10/2021).

Upacara tahun ini, Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, di tengah pandemi Covid-19 acara Peringatan HUT Ke-76 TNI dilaksanakan secara virtual dengan mendengar langsung arahan dari Panglima Tertinggi Republik Indonesia Presiden RI, Ir. Joko Widodo yang didampingi Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Dalam upacara yang menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ini, dalam video conference, Presiden RI, Joko Widodo memberikan apresiasi pada kinerja TNI.

“Saya berterima kasih kepada semua personel baik yang berada di perbatasan, di luar negeri hingga yang menjadi bagian dari Pasukan Perdamaian Dunia, Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik, ujar Presiden.

Dalam kesempatan tersebut Presiden RI, Ir. Joko Widodo juga memberikan arahan kepada para perwira dan prajurit TNI.

Selesai upacara secara virtual Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto memberikan kesempatan kepada prajuritnya yang sedang bertugas berada diperbatasan RI maupun yang berada diluar negeri dan di Rumah sakit lapangan Covid -19 Indrapura surabaya untuk berkomunikasi langsung kepada Presiden RI Ir. Joko Widodo.

Selanjutnya Presiden dan Wakil presiden melaksanakan peninjauan Alutsista TNI di sekitar Istana Presiden.

Selepas mengikuti Upacara HUT TNI, Dandim 0306/50 Kota mendapatkan Surprise dari Kapolres Kota Payakumbuh dan Kapolres Kabupaten 50 Kota serta dari Forkopimda lainnya dalam Rangka HUT TNI ke 76.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Kabupaten 50 Safarudin Datuak Bandaro Rajo, Kapolres Kabupaten 50 Kota AKBP Trisno Eko Santoso, Kapolres Kota Payakumbuh AKBP Alex Prawira, Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz, Kajari Kota Payakumbuh, Kepala Pengadilan Negeri Kabupaten 50 Kota Muhammad Chandra SH, MH, Kepala Pengadilan Agama Kabupaten 50 Kota Alfizi SH, MA, Ketua DPRD Kabupaten 50 Kota Deni Asra, seluruh perwakilan Perwira, Bintara dan Tamtama Kodim 0306/50 Kota dan kesehatan Kodim 0306/50 Kota.(Pen0306)

About admpenrem032

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: