Babinsa Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektoral Dalam Rangka Mewujudkan Upaya Kesehatan Mandiri

Lima Puluh Kota,- Babinsa Koramil 06 Guguk Kodim 0306/50 Kota Serma Fauzal, menghadiri Lokakarya Mini Kesehatan yang diselenggarakan oleh Puskesmas Dangung Dangung di Kecamatan Guguk Kabupaten 50 Kota. Rabu. (6/10/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Guguk Danramil 06 Guguk diwakili Babinsa Serma Fauzal, Wali Nagari sekecamatan Guguk, Kepala Puskesmas Dangung Dangung, Babinkamtibmas, Kepala Jorong kecamatan Guguk dan undangan lainnya.

Camat Guguk dalam sambutannya mengatakan, tujuan diselenggarakannua Lokakarya Mini Kesehatan ini adalah untuk memelihara kerjasama antar lintas sektoral kecamatan Guguk, sehingga perlu diadakan upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum Lokakarya Mini yang diselenggarakan setiap triwulan, Ucap Camat Guguk.

Danramil 06 Guguk Kapten Inf Muhardif dalam sambutannya yang disampaikan oleh Babinsa Serma Fauzal mengatakan, Lokakarya Mini Kesehatan Lintas Sektoral sangat diperlukan, guna untuk menjaring umpan balik atau usulan usulan, dan ini sebagai bahan perencanaan maupun pelaksanaan kegiatan yang ada dipuskesmas.

Harapannya, supaya Puskesmas Dangung Dangung kedepan lebih meningkatkan pelayanan bidang kesehatan sehingga Puskesmas Dangung Dangung dapat di kenal dengan program program yang dibuatnya yaitu menjadi tempat rujukan pertama sebelum ke instansi lain.

” Dengan adanya Lokakarya Mini Kesehatan ini, kita berharap pihak Puskesmas Dangung Dangung bisa meningkatkan mutu pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat khususnya kecamatan Guguk, Ujar Danramil melalui Babinsa Serma Fauzal.(Pen0306)

About admpenrem032

Check Also

Danrem 032/Wbr Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024

Padang – Untuk memastikan kesiapan prajurit dalam mengamankan serta menyukseskan Pemilu 2024 di Wilayah Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *